Blog Berita

Berbagi Berkah Ramadhan; Kita Kompeten Bagikan Sembako ke Masyarakat

Senin, 22 Mei 2023

Halo Sobat Kita! Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh kegembiraan bagi seluruh masyarakat tidak hanya yang beragama muslim tapi juga yang bukan muslim, tak terkecuali bagi keluarga PT Kita Borneo Kompeten (Kita Kompeten). Dalam bulan yang penuh berkah tersebut, Kita Kompeten menginisiasi kegiatan yang sangat bermanfaat loh, Sobat Kita!

Pada 04 April 2023, Kita Kompeten mengadakan meeting besar bersama para tim—termasuk seluruh business unit yang berada di daerah lainnya secara on-line. Dalam meeting tersebut disepakati bahwa Kita Kompeten akan melakukan kegiatan berbagi di seluruh area bisnis Kita Kompeten. Area bisnis ini mencakupi daerah  Samarinda, Indramayu, Purbalingga, Semarang, dan Jakarta. Seru sekali bukan?!

Hal yang spesial dari acara berbagi ini adalah Kita Kompeten dapat berbagi ke lebih dari 20 tempat. Selain itu, kita berkesempatan untuk mengadakan acara bersama dengan orang-orang spesial seperti Brand Nafas Pertama, Brand Kuma-Kuma, serta Tokoh Pers Jateng sekaligus pemilik portal berita viosarinews.com yaitu Ibu Vio Sari.

Kita Kompeten bersama Brand Nafas Pertama dan juga Brand Kuma-Kuma mengadakan acara berbagi rezeki melalui acara Mizan Amanah di daerah Slipi, Jakarta. Sedangkan, Kita Kompeten bersama Ibu Vio Sari atau yang kerap disapa Bunda Vio mengadakan acara berbagi sembako di 3 tempat Panti Asuhan yang berada di Semarang.

Bantuan yang diberikan oleh Kita Kompeten kepada teman-teman yang membutuhkan, yaitu berupa sembako dan bantuan dana. Kita Kompeten berharap kegiatan berbagi ini dapat dilakukan rutin setiap tahun.

Nah, itu dia kegiatan berbagi yang dilakukan Kita Kompeten pada Bulan Ramadhan. Kalau kegiatan berbagimu seperti apa nih, Sobat Kita?! Semoga Sobat Kita dapat ikut turut serta dalam kegiatan berbagi Kita Kompeten berikutnya yaa!


Penulis / Editor : Frischa Aisya / Christianity Amartya Hilda (tim Kita Kompeten)