Blog Berita

Halal Bihalal Bersama Trainer dan Leader Kita Kompeten (27 April 2023)

Jumat, 26 Mei 2023

Halo Sobat Kita! Suasana lebaran memang menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu, mulai dari bertemu keluarga hingga kerabat di segala lingkungan. Tak terkecuali lingkungan kantor nih, Sobat Kita!

Nah, dalam rangka menjalin silaturahmi bersama teman-teman yang ada di lingkungan pekerjaan, pada Kamis, 27 April 2023 Kita Kompeten membuat acara halal bihalal yang dilakukan di daerah Summarecon Bekasi. Acara ini dihadiri oleh para direksi, komisaris, para leader, serta trainer loh, Sobat Kita!

Selain menjalin silaturahmi, Kita Kompeten juga turut mengajak para Trainer untuk berdiskusi terkait bagaimana dunia pendidikan dan kolaborasi apa saja yang dapat dilakukan antara Kita Kompeten dan para Trainer untuk semakin berkontribusi dalam kemajuan pendidikan dan persiapan kerja bagi masyarakat Indonesia. Seru sekali bukan?!

Dari pertemuan halal bihalal ini, muncul pula ide-ide baru yang akan lanjut untuk dirancang, serta diaksikan untuk membantu masyarakat dalam peningkatan kompetensi serta persiapan kerja loh! Jadi, jangan lupa untuk selalu pantau media sosial dan web dari Kita Kompeten yaa Sobat Kita! Supaya kamu tidak ketinggalan informasi penting yang pastinya akan bermanfaat!

Itu dia sekilas informasi dari kegiatan Kita Kompeten, terus ikuti kegiatan Kita Kompeten dalam artikel berita selanjutnya yaa!


Penulis / Editor : Frischa Aisya / Christianity Amartya Hilda (tim Kita Kompeten)