Blog Berita

Kunjungan & Pemberian Plakat Apresiasi Narasumber Webinar, Ibu Dra. Mien Rachman Uno Oleh Kita Kompeten

Senin, 03 April 2023
        Halo Sobat Kita! Kalian yang sudah mengikuti webinar gratis spesial dari Kita Kompeten dalam rangka Hari Perempuan Internasional pasti sudah tidak asing mendengar nama Ibu Dra. Mien Rachman Uno atau yang kerap kita sapa Ibu Mien Uno ini. 

        Yup! Ibu Mien Uno merupakan salah satu dari lima narasumber hebat yang banyak sekali memberikan ilmu dan juga pandangan yang sangat insightfull saat webinar, terkait perempuan dan bagaimana peran perempuan dalam dunia yang semakin maju ini.

        Pada Sabtu, 1 April 2023, Direktur Kita Kompeten, Ibu Evi Erwiyati bersama tim Kita Kompeten bertemu Ibu Mien Uno secara langsung untuk berkunjung dan berdiskusi terkait dengan feedback webinar yang telah terselenggara dengan sukses. Bapak Edwin Utama selaku perwakilan komisaris juga ikut turut menemani Direktur dan tim Kita Kompeten saat bertemu Ibu Mien Uno. 

        Dalam pertemuan tersebut, Ibu Mien Uno sangat menyambut hangat kedatangan Direktur, Komisaris, serta Tim dari Kita Kompeten. Bahkan, Beliau ternyata juga menyiapkan souvenir untuk diberikan kepada Kita Kompeten. Saat pertemuan, Beliau mengucapkan terima kasih atas undangannya sebagai narasumber webinar spesial Kita Kompeten. “Terima kasih banyak saya telah diundang ke webinar yang luar biasa dengan pembicara-pembicara yang hebat, yaitu webinar Perempuan Inspiratif dan Kesetaraan Gender, saya lihat pesertanya banyak banget, selamat atas keberhasilannya.” Ujar Ibu Mien.   

        Saat Sesi pemaparan Ibu Mien Uno, banyak sekali peserta yang hadir dan menyimak. Bahkan, banyak yang ingin mengajukan pertanyaan saat sesi Q&A berlangsung, walaupun akhirnya panitia harus menampung dulu pertanyaan dari peserta karena adanya batasan durasi supaya acara dapat berjalan sesuai rundown webinar. 

        Dengan antusias peserta yang luar biasa, Ibu Evi selaku Direktur Kita Kompeten berharap di lain kesempatan dapat melakukan sesi webinar spesial kembali bersama Ibu Mien Uno untuk berbagi pandangan dan ilmu beliau kepada masyarakat Indonesia. “Kita Kompeten menghadirkan webinar bersama Bunda Mien dan pembicara-pembicara yang hebat terkait perempuan inspiratif & kesetaraan gender. Insya Allah webinar-webinar lainya akan terus berlangsung bersama Bunda Mien juga sebagai narasumbernya. Karena Bunda Mien banyak sekali ilmunya. Tidak hanya pendidikan, tetapi juga wirausaha. Patut dijempoli dan panutan kita semua, wanita-wanita Indonesia.” 

        Menanggapi hal tersebut, Ibu Mien Uno berharap semoga pembicaraan pada pertemuan kali ini dapat memiliki arti dan dampak positif bagi generasi muda Indonesia. Ibu Mien Uno juga berharap webinar-webinar yang diadakan oleh Kita Kompeten harus terus berlanjut untuk memberikan insight positif kepada para generasi muda. 

        Nah, itu dia keseruan kegiatan Kita Kompeten saat bertemu Ibu Mien Uno. Nantikan webinar-webinar Kita Kompeten selanjutnya yang pastinya akan memberikan pandangan serta info-info yang menarik untuk kita semua. Jadi, jangan lupa join event webinar Kita Kompeten yaa, Sobat Kita! 

        Jangan lupa juga untuk terus ikuti kegiatan seru Kita Kompeten melalui portal berita kitakompeten.id yaa! Sampai jumpa di lain kegiatan!


Penulis / Editor : Frischa Aisya / Evi Erwiyati (tim Kita Kompeten)