Blog Berita

Kita Kompeten Activity; Acara Penyerahan kepada Orang Tua dan Dunia Usaha SMK Negeri 6 Jakarta

Kamis, 06 Juli 2023

Halo Sobat KITA! Awal Mei kemarin Kita Kompeten menghadiri acara seru dan membanggakan, loh! Ibu Evi Erwiyati selaku Direktur Kita Kompeten diundang dalam acara wisuda atau penyerahan murid kepada orang tua siswa SMK Negeri 6 Jakarta, sekaligus melepas murid-murid tersebut ke dalam dunia usaha serta industri. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 5 Mei 2023 di Aula SMK Negeri  6 Jakarta dan dihadiri oleh banyak orang hebat, seperti orang tua siswa yang berprestasi, Kepala Dinas Pendidikan DKI, Penyelia Pendidikan DKI Jakarta, Ketua Komite Sekolah, Perwakilan Dunia Industri Dunia Usaha (DIDU), serta siswa yang wisuda Kelas XII. 

Dalam acara tersebut, Ibu Evi Erwiyati mendapat kesempatan untuk memberikan pidato terkait peran aktif yang bisa dilakukan masyarakat supaya teman-teman SMK dapat menjadi generasi yang semakin berkualitas untuk Indonesia yang lebih maju. Sehubungan dengan hal ini, Kita Kompeten telah memulai kontribusinya untuk membantu meningkatkan kualitas serta pengalaman kepada teman-teman SMK terkait dunia pekerjaan, loh sobat KITA! Kontribusi ini kita lakukan dalam bentuk program magang bernama “Starlight Internship Program” yang kini aktif dibuka oleh Kita Kompeten untuk teman-teman SMK. 

SMK Negeri 6 Jakarta menjadi salah satu partner Kita Kompeten dalam pelaksanaan Starlight Internship Program ini dengan harapan teman-teman di SMK Negeri 6 Jakarta dapat memiliki kemampuan serta pengalaman merasakan dunia kerja secara langsung. Wah, menarik bukan? 

Nah, itu dia agenda seru yang dilakukan oleh Kita Kompeten. Untuk Sobat KITA, nantikan berita seru tentang internship dan kegiatan lainya di kitakompeten.id ya! Sampai jumpa di lain kegiatan!


Penulis / Editor : Frischa Aisya / Christianity Amartya Hilda (tim Kita Kompeten)