Blog Berita

Kita Kompeten: Meeting Leader Management (30 Maret 2023)

Minggu, 02 April 2023

Halo Sobat Kita! Tahukah kamu jika Kita Kompeten baru saja mengadakan meeting yang penting tapi seru?! Yuk simak apa saja yang dilakukan Kita Kompeten pada Kamis, 30 Maret 2023 kemarin! 


Sobat Kita tentunya tahu jika Kita Kompeten merupakan lembaga pelatihan berbasis digital dan berkompetensi yang tersebar di Indonesia. Oleh karena itu, tim Kita Kompeten pun juga tersebar di beberapa provinsi seperti Yogyakarta, Semarang, Bandung, Sumatera, Papua, dll. 


Pada kesempatan ini, tim dari Semarang dan Samarinda sedang berkunjung ke Jakarta untuk melakukan meeting penting loh Sobat Kita! hmm… kira-kira meeting apa yaa? 


Nah, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan menghasilkan pelatihan-pelatihan yang super berkualitas lagi, Direktur Kita Kompeten yaitu Ibu Evi Erwiyati menginisiasi adanya pertemuan yaitu Meeting Leader Management  secara offline untuk membahas langkah apa saja yang bisa kita lakukan untuk menambah percepatan kinerja serta diskusi untuk menciptakan pelatihan Kita Kompeten yang lebih berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.


Meeting ini dihadiri oleh para leader dan manager dari tiap departemen seperti IT, Marketing & Sales, dan Learning. Selain itu, meeting ini juga dihadiri oleh komisaris dari Kita Kompeten yaitu Bapak Aris (AEBS), Bapak Ilham Rahmanto, dan juga Bapak Edwin Utama


Setelah meeting bersama, Kita Kompeten melanjutkan kegiatan dengan berbuka puasa bersama juga loh! Setelah para tim yang hadir saling menuangkan ide-ide dan berkoordinasi satu sama lain, kita melakukan acara makan bersama sebagai bentuk apresiasi dan semangat kepada para tim untuk memajukan Kita Kompeten dengan menghadirkan pelatihan-pelatihan yang lebih kompeten dan berkualitas lagi.


Jadi Sobat Kita tidak perlu ragu untuk membeli pelatihan di Kita Kompeten! Karena kami selalu berusaha menghadirkan hati dan pikiran untuk membuat pelatihan yang dapat meningkatkan kemampuan teman-teman dan dapat membantu teman-teman dalam mempersiapkan dunia kerja! Yuk semangat Sobat Kita! 


Baik, itu dia keseruan Meeting Leader Management Kita Kompeten kali ini. Jangan lupa untuk terus ikuti kegiatan Kita Kompeten melalui portal berita Kita di website kitakompeten.id. Sampai jumpa di lain kegiatan!



Penulis / Editor : Frischa Aisya / Evi Erwiyati (tim Kita Kompeten)